Pulau Funtasy Batam Pilihan Tepat Untuk Tempat Liburan

Batam yang terletak di segitiga emas antara Negara Singapore dana Pulau Bintan. Kota ini memiliki bandara international Hang nadim. Salah saatunya pintu masuk ke Batam melalui udara. Selain Pintu udara, Batam memiliki pintu masuk memalui jalur laut. Batam center adalah nama pelabuhan terbesar untuk tujuan Singapore keluar dan masuk. Selain itu ada Pelabuhan telaga punggur untuk tujuan Tanjung uban dan Tanjung Pinang.


Banyak pelaku pariwisata yang mendongkrak kebangkitan pariwisata kota Batam. Sektor perhotelan dan Travel agency. Paket Wisata Batam Murah yang disediakan lokal travel agen mengemas harga sangat terjangkau dan kompetitif. Bintantravel.co.id atau hubungi 081264126333. Kami memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas selama liburan anda.

Batam mengacu pada sekelompok pulau yang terletak tepat di seberang Selat Singapura yang menjadi milik Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia. Ini adalah kotamadya yang terdiri dari Batam City & Island, serta pulau Bulan, Rempang, dan Galang.

Sejak dulu, Batam telah dikenal sebagai salah satu pusat transportasi terpenting di Indonesia karena lokasinya yang dekat dengan Singapura. Sebagai bagian terdekat dari Indonesia ke Singapura, saat ini Batam adalah bagian dari Segitiga Perdagangan bebas Indonesia-Malaysia-Singapura zona perdagangan.


Karena industri Batam yang terus berkembang, banyak ekspatriat datang mengunjungi tempat ini untuk tujuan bisnis secara teratur. Dengan demikian, banyak tempat hiburan seperti lapangan golf, pusat perbelanjaan, pub, dan sejenisnya telah muncul untuk memenuhi tuntutan rekreasi mereka. Resor kelas atas juga telah dibangun karena ada cukup banyak turis yang datang ke sini dari Singapura untuk menikmati akhir pekan. Banyak orang mengatakan bahwa masuknya orang Singapura ini adalah karena mereka mencari pelarian dari kehidupan sehari-hari mereka. Singapura memiliki banyak aturan ketat sementara Indonesia, di sisi lain, memiliki aturan yang lebih lunak.

Transportasi di sekitar Batam berlimpah dan pengunjung tidak akan kesulitan berkeliling pulau. Untuk pengunjung asing, Anda dapat memilih untuk pergi ke Singapura terlebih dahulu dan kemudian naik feri untuk menyeberang ke Batam. Mata uang utama adalah rupiah Indonesia, tetapi dolar Singapura adalah mata uang kedua tidak resmi di sini karena banyak tempat menaruh harga mereka dalam dolar.

Ada banyak tempat menarik di Batam, dan karena pulau ini tidak terlalu besar, Anda dapat mengunjungi mereka semua sekaligus dalam satu minggu ketika mengunjungi Batam. Sementara itu, di sini adalah semua hal terbaik untuk dilakukan di Batam.


Di antara tempat-tempat menarik di Batam, objek wisata alam adalah salah satu tempat wisata utama. Pantai yang indah, banyak kegiatan rekreasi air, dan taman yang di kemas dalam program Paket tour batam adalah daya tarik utama tempat-tempat alami Batam kepulauan riau.

Pulau Funtasy Batam 

Funtasy Hal yang dapat dilakukan di Batam Indonesia, dijuluki sebagai taman eko terbesar di dunia, Pulau Funtasy terdiri dari 7 pulau kecil yang berisi banyak bangunan seperti klub pantai, promenade, dan wahana taman hiburan termasuk 700 vila.

Vila-vila ini terdiri dari 150 villa terapung dan sisanya adalah vila biasa yang dibangun di atas tanah. Eco-park ini mempromosikan gagasan ekowisata untuk melindungi ekologi dan lingkungan sambil bertamasya dan belajar tentang alam secara langsung. Seluruh area tersebar di area seluas 810 hektar, dan ada rencana untuk membangun penangkaran lumba-lumba di sekitar daerah tersebut karena ada banyak dari mereka di sekitar pulau.

Selamat berlibur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

History Of Medan Grand Mosque North Sumatra As A Tourist Place

Strategi Membantu Mengatasi Musim Liburan

Menyewa Properti Sewa Liburan Anda