Strategi Membantu Mengatasi Musim Liburan

Strategi Membantu Mengatasi Musim Liburan
Strategi Membantu Mengatasi Musim Liburan

Bahkan sebelum Anda menyadarinya, ini saatnya lagi, saatnya untuk merayakan, menikmati kebersamaan keluarga dan teman-teman, menyanyikan lagu-lagu Silent Night dan Jingle Bells, dan paket wisata danau toba mengucapkan selamat musim yang menyenangkan bagi semua orang. Sayangnya, musim liburan yang penuh sukacita kadang-kadang dapat berubah menjadi kegilaan liburan penuh, yang dapat mengurangi berat badan dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Cara Menghindari Makan Lebih Banyak Selama Liburan

Dalam menghadapi begitu banyak makanan lezat selama musim liburan, banyak orang makan berlebihan, menikmati makanan yang kaya dan lezat. Beruntung bagi Anda, saya di sini untuk menawarkan beberapa tips untuk membantu mencegah Anda makan berlebihan selama liburan!

1 - Jangan melewatkan sarapan! Sarapan adalah hidangan terpenting hari ini. Cobalah makan sesuatu dalam 30 menit setelah bangun. Jadikan sarapan Anda sehat dengan memasukkan biji-bijian utuh, protein, buah-buahan dan sayuran. Ketika datang ke buah-buahan dan sayuran makan warna pelangi.

2 - Makanlah dalam porsi kecil setiap dua hingga tiga jam untuk membantu Anda mengendalikan ukuran porsi. Ini akan membantu Anda membatasi makan berlebihan. Lihat apa yang beresonansi dengan Anda.

3 - Gunakan camilan atau makanan sehat yang rendah glisemik, seperti apel, pir, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, nasi merah, telur, atau ayam, hanya untuk beberapa nama. Ini dapat membantu Anda untuk menjaga kadar gula darah Anda stabil dan dapat menghentikan Anda dari keinginan makanan yang tidak sehat.

4 - Minumlah banyak air sepanjang hari agar tetap terhidrasi. Dengan minum air putih, Anda mungkin merasa kenyang dan kecil kemungkinannya untuk makan makanan ringan tidak sehat yang sarat dengan gula dan garam atau makan berlebihan saat makan.

5 - Buat pilihan sadar saat mengisi piring Anda dengan makanan. Mulailah dengan menaruh banyak sayuran di piring Anda dan kemudian lihat berapa banyak ruang yang tersisa. Nikmati bumbu, saus, pasta putih, kentang atau nasi dan karbohidrat sederhana lainnya. Alih-alih, makanlah sayuran mulia yang Anda persiapkan dengan penuh kasih, bersama dengan protein tanpa lemak, lemak sehat, dan biji-bijian; Anda mungkin merasa lebih kenyang lebih lama.

6 - Tetap berpegang pada rejimen sehat rutin Anda selama sisa musim liburan. Banyak orang memulai liburannya dengan kebiasaan makan beberapa hari sebelum liburan yang sebenarnya; Meskipun saat itu tahun tidak berarti kita harus makan dengan tidak sehat menjelang hari atau acara khusus itu. Saat perayaan atau pesta selesai, kembalilah ke diet sehat Anda.

7 - Berlatih makan dengan hati-hati. Tapi apa sebenarnya yang dimaksud dengan makan penuh perhatian? Luangkan waktu untuk memperhatikan apa yang ada di piring Anda; warna, aroma, rasa dan tekstur. Makanlah dengan cincang atau letakkan garpu Anda setelah setiap gigitan. Kunyah makanan Anda dengan saksama dan makan perlahan - pencernaan dimulai di mulut Anda.

Hindari gangguan saat Anda makan; matikan TV, jangan membaca koran, pesan teks, situs media sosial atau email. Semakin Anda sadar akan apa yang Anda makan, semakin kecil kemungkinan Anda ingin bangun selama beberapa detik. Luangkan waktu ini untuk berbagi cerita lucu atau acara hari-hari Anda dengan orang-orang yang Anda cintai.

Makanan yang akan memberi Anda Energi Musim Liburan ini

1 - Makanan utuh, seperti, biji-bijian, sayuran, dan kacang-kacangan. Makanan-makanan ini tidak diproses dan dalam bentuk lengkap: vitamin, mineral, dan serat. Ketika mereka melalui pemrosesan semua komponen ini dihapus.

2 - Makanan super kaya nutrisi. Makanan yang termasuk dalam kategori ini adalah sayuran berdaun hijau seperti kangkung, collard, chard, biji chia, biji rami. Jika memungkinkan, yang terbaik adalah berkonsentrasi pada makanan berkualitas tinggi.

Kiat tentang Cara Mengelola Stres Liburan

1 - Pilih beberapa pertemuan Tour Medan Murah dan kegiatan sosial untuk dihadiri selama tahun ini. Cobalah memprioritaskan acara Anda untuk menghindari penundaan, dan, ketika Anda bisa, mendelegasikan tugas kepada orang lain untuk membebaskan lebih banyak waktu bagi Anda.

2 - Latihan fisik, waktu terbaik untuk menjadwalkan latihan Anda adalah di pagi hari jika memungkinkan. Anda dapat memulai dengan hanya melakukan 10 menit dan bekerja sendiri hingga 20-30 menit per hari. Jika Anda kekurangan waktu, Anda bisa melakukan 15 menit di pagi hari dan kemudian 15 menit di malam hari.

3 - Latihan pernapasan sangat bagus karena akan berdampak pada kesehatan dan suasana hati Anda. Bahkan dapat membantu Anda melepaskan beberapa obrolan mental.

4 - Cobalah tertawa, itu adalah penghilang stres yang hebat. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang positif yang suka tertawa, membaca cerita lucu, meraih komik strip harian Anda dan bagian kartun, menonton pertunjukan atau film lucu. Pertunjukan komedi di komunitas Anda bagus untuk dihadiri dengan tawa yang bagus.

5 - Kelas Yoga sangat bagus untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Teliti kelas di komunitas Anda dan hadiri kelas yang beresonansi dengan Anda.

6 - Praktekkan perawatan diri: manjakan diri Anda dengan mandi busa dengan tetes minyak esensial lavender, menyalakan lilin di sekitar bak mandi dan musik lembut di latar belakang. Cobalah menggosok handuk hotel dengan merangsang kulit dengan tindakan menggosok. Manjakan diri Anda dengan pijat, manikur atau pedikur. Latihan perawatan diri memiliki cara untuk meremajakan dan menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda.

7 - Berlatih cinta diri: Luangkan waktu untuk Anda dan cintai diri Anda dengan memberi Anda pelukan dan ciuman.

Menghindari Godaan Gurun Liburan

Gurun yang manis dan lengket itu mungkin memanggil nama Anda selama musim liburan tour Danau toba, tetapi mereka akan mendatangkan malapetaka pada diet Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghindari godaan dari liburan yang lezat ini.

1 - Makan sayur manis dengan makan malam Anda untuk mendapatkan rasa manis yang sama tanpa kalori. Wortel, ubi, dan labu spaghetti adalah pilihan yang bagus.

2 - Konsumsilah protein, seperti kacang-kacangan atau protein daging tanpa lemak terlebih dahulu, atau lemak sehat, seperti, alpukat atau mentega almond dan kemudian lihat apakah Anda lapar untuk manis itu.

3 - Minumlah banyak air sepanjang hari.

4 - Bawalah piring buah yang sehat, semangkuk campuran jejak, celup hummus dengan apel ke pesta untuk dijadikan camilan sehat. Berbanggalah untuk berbagi dengan keluarga dan teman tentang apa yang ingin Anda makan.

5 - Seringkali ketika kita berada di pertemuan sosial, tergoda untuk makan makanan ringan dan menggosok meja prasmanan. Untuk menghindari mengunyah yang tidak masuk akal, makan camilan sehat sebelum menghadiri pesta liburan itu atau menyingkir dari meja padang pasir dan bergaul dengan orang lain alih-alih makan.

6 - Berlatih aturan 80/20. Saya percaya dan selalu memberi tahu klien saya untuk berlatih makan sehat 80 persen dari waktu dan 20 persen Anda dapat mengobati diri sendiri. Namun, ketika Anda memperlakukan diri sendiri, jangan berlebihan. Nikmati diri Anda begitu sering, tetapi jangan tour Danau toba Murah membahayakan diet Anda dengan makan terlalu banyak rasa manis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

History Of Medan Grand Mosque North Sumatra As A Tourist Place

Menyewa Properti Sewa Liburan Anda